Friday, February 10, 2012

This Is It

"If I get married, I want to be very married." - Audrey Hepburn

Yes, mbak Hepburn, I feel you. Saking merasa sependapatnya, quote terkenal dari Audrey Hepburn indang sampai saya post di list of my favorite quotes di Facebook. :p

Nggak jelas juga sebenernya apa yang membuat saya punya keinginan untuk being very married itu, bisa jadi karena dulu waktu kecil overdosis asupan fairytale Disney Princess, dimana formula ceritanya selalu mirip-mirip: datang seorang Prince Charming bin Perfect yang menyelamatkan sang Princess dari problematika kehidupannya (baca: nenek sihir jahat), lalu saling jatuh cinta, lalu menikah dan live happily ever after. Selese.

Of course, in real life, there's no such thing as fairy tale. I'm not a princess, he's not a prince, none of us is perfect, and the problems in our lives will keep on coming, one after another.. But yet, we decided to get together, and make that so-called 'once in a lifetime decision'. Bismillah, this is it.

Nahhh, karena getting married itu salah satu most anticipated phase dalam hidup saya, pengennya sih segala macam kisah di balik persiapannya terdokumentasi dengan baik. Jadilah blog ini dibuat, to capture every emotions, to record every preparations related to our wedding. Lucu kan kalo one day ketika udah jadi oma-oma dan baca blog ini lagi, dan teringat dengan segala kerempongan persiapan pernikahan? Atau syukur-syukur, blog ini bisa provide info dan jadi tempat sharing bagi bride-to-be's lainnya.. Either way, welcome to my blog! :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com